Kulon Progo (DWP) – Dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) ke-76, Dharma Wanita Persatuan (DWP) ikut memberikan tali asih. Tali asih diberikan kepada Qori’/Qori’ah, Hafidz/Hafidzah, dan salah satu pengurus yang purna tugas Tali Asih disampaikan langsung oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Kankemenag Kulon Progo, Atick Sudaryati Wahib Jamil bersamaan yang berlangsung di Aula Menoreh kantor setempat, Jum’at (31/12/2021) pagi.

“Semoga tali asih ini bermanfaat bagi Qori’/Qori’ah, Hafidz/Hafidzah, dan pengurus yang purna. Semoga tali asih ini menjadi perekat hubungan kekeluargaan kita meskipun secara kedinasan sudah purna,” ujar Atick.

“Hubungan silaturahmi mari terus kita jaga dengan baik. Ada suka maupun duka yang pernah kita lewati bersama, semoga hal menjaga kenangan indah yang tak pernah terlupakan,” pintanya.

“Terimakasih atas kerjasamanya selama ini. Semoga semua pengabdian mendapatkan pahala dari Allah SWT,” pungkas Atick.

Sementara itu Siti Mahmudati Moh Mustolih mengucapkan terimakasih atas pemberian tali asih tersebut. “Terima kasih atas pemberian tali asih ini. Sungguh merupakan suatu kenangan yang tak mungkin terlupakan. Mohon maaf atas segala kesalahan selama mendampingi bapak dalam bertugas selama ini. Insya Allah silaturahmi dengan keluarga Kankemenag Kulon Progo akan terus terjaga dengan baik,” ucap Siti. (abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.