Babinsa dan Bhabinkamtibmas Panjatan Singgahi MAN 2 Kulon Progo

Kulon Progo (MAN2KP)– Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kalurahan Panjatan Koramil 10/Panjatan, Serma Ahmad Sumarna bersama Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) dari Kepolisian Sektor Panjatan mengunjungi MAN 2 Kulon Progo, Selasa (14/12/2021). Tujuan dari kunjungan ini  untuk memastikan dan meminta peningkatan keamanan di MAN 2 Kulon Progo dari tindak pencurian atau perampokan. Serma Ahmad Sumarna berpesan agar warga madrasah tidak lengah terhadap kemungkinan kejahatan pencurian atau perampokan terutama pada malam hari.

Kepala MAN 2 Kulon Progo, Hartiningsih, M.Pd. menyambut baik kedatangan Babinsa dan Babinkamtibmas tersebut, dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan perhatian terhadap madrasah. Hartiningsih, juga meminta agar hubungan yang sudah terbina dengan baik antar lembaga ini tetap terjalin kokoh.

Sementara itu, satpam yang sedang bertugas saat itu, Sarwiyanto, merasa senang atas kunjungan tersebut. “Senang, ternyata kita ‘dikaruhke’ oleh yang berwenang,” katanya. Ia juga menyatakan akan selalu siaga meningkatkan keamanaan  madrasah bersama-sama satpam yang lain dan warga madrasah lainnya. (giant/dpj)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.