Bentuk Tim Khusus MTsN 6 Kulon Progo Menuju Madrasah Unggul dan Berprestasi

Kulon Progo (MTsN6KP) – MTsN 6 Kulon Progo mengadakan rapat dinas di madrasah setempat, Rabu (1/12/2021). Membahas berbagai program madrasah, rapat ini dipimpin langsung Kepala MTsN 6 Kulon Progo, Zainuri, S.Pd. M.S.I dan diikuti segenap guru dan pegawai. Dalam rapat itu mempertegas garis besar tujuan MTsN 6 Kulon Progo untuk selalu unggul dan berprestasi. Berbagai tim dibentuk untuk program-program mempertahankan bahkan meningkatkan prestasi madrasah.

“Program ini harus kita persiapkan dengan baik, setiap ketua tim, koordinator, dan anggota yang telah dibentuk, diharuskan membuat program, melangkah cepat dan tepat untuk keberhasilan,” tegas Zainuri.

Dalam rapat itu, para waka yang terdiri dari Marwati, S.Pd., Drs. Zamroni, Ani Romadhoni, S.Pd., serta Sabiq Syaf Nailazad, S.Pd. memaparkan target-target dan pembagian tugas kepada para koordinator dan anggotanya. Setiap koordinator dan anggota harus saling berkoordinasi demi suksesnya program tersebut.

Begitu penting pula, disampaikan agenda persiapan peringatan HAB (Hari Amal Bakti) Kemenag 2022 yang terdiri dari Launching Logo MTsN 6 Kulon Progo, Logo Perpustakaan Darul Ilmi, Perpustakaan Digital, Koperasi Al-Barokah, dan In House Training (IHT).

Rapat dinas hari itu berjalan lancar dan tertib. Peserta mengikutinya dengan penuh perhatian dari awal hingga akhir. (asz/abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

4 replies
  1. Muhammad Masruri
    Muhammad Masruri says:

    Alhamdulillah. Semoga Allah SWT mudahkan ikhtiar dan usaha mulia nan tulus ibu bpk guru MTs N 6 KP. Teriring doa semoga semua diberikan keikhlasan, kesabaran, dan kesehatan

    Balas
  2. Tatik Romdhiyati
    Tatik Romdhiyati says:

    Alhamdulillah, muncul program hebat.
    Bismillah, semoga kita bisa wujudkan bersama program² tsb dg niat ibadah. Smg Allah mudahkan semuanya. Aamiin .

    Balas

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.