Dua Madrasah Raih Medali I2ASPO, Kakan Wahib Jamil: Mandiri Berprestasi

,

Kulon Progo (Kankemenag) – Prestasi membanggakan kembali berhasil diraih siswa madrasah di Kulon Progo. Keberhasilan tersebut membuktikan bahwa madrasah mandiri berprestasi. Kepala Kankemenag Kulon Progo, H.M. Wahib Jamil, S.Ag. M.Pd. menyampaikan hal itu di kantornya, Rabu (15/12/2021) sore.

“Siswa-siswi madrasah di Kulon Progo kembali berhasil meraih prestasi yang membanggakan. Prestasi kali ini diraih dari ajang Indonesia Internasional Applied Science Project Olympiad (I2ASPO). Hal ini membuktikan bahwa madrasah mandiri berprestasi,” ujarnya.

“Kontingen MAN 1 Kulon Progo berhasil meraih medali emas. Sedang MTsN 4 Kulon Progo meraup medali perunggu. Tentu hal ini akan semakin membawa nama baik madrasah, daerah, dan Kemenag,” imbuh Kakan.

“Keberhasilan ini akan menjadi motivasi bagi siswa-siswi madrasah yang lain untuk berprestasi. Pandemi bukan halangan bagi kita untuk berprestasi. Teruslah belajar dan berkarya untuk meraih prestasi yang terbaik di ajang yang lain,” pungkas Jamil. (abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

2 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.