Guru MTsN 5 Kulon Progo Raih Juara Pertama Tenis Meja Tingkat Provinsi

Kulon Progo (MTsN5KP) – Setelah berhasil menyabet juara pertama pada lomba tenis meja tingkat Kabupaten Kulon Progo beberapa pekan lalu, guru MTsN 5 Kulon Progo, Annurrahman, S.Pd. kembali sukses meraih prestasi di tingkat Provinsi. Kali ini Annurrahman bersama team PGRI Kulon Progo berhasil menjadi yang terbaik pada lomba tenis meja se-Provinsi DIY yang dilaksanakan di Gedung Dinas Dikpora Kulon Progo, Sabtu (20/11/2021).

Dari hasil PORSENI PGRI tingkat Kulon Progo beberapa waktu lalu untuk cabang tenis meja, terpilih team PGRI Kulon Progo yang terdiri dari Annurrahman, S.Pd (MTsN 5 Kulon Progo), Agus Hartanto (SDN 5 Wates), Binar Riyan Hasanah (SDN Gambir), dan Budi Sumartiningsih (SMKN 1 Panjatan). Team PGRI Kulon Progo berhasil meraih juara pertama setelah mengalahkan team PGRI Gunung Kidul dengan skor 3-2, kemudian mengalahkan team PGRI Kota Yogyakarta dengan skor 3-2, dan di final mengalahkan team PGRI Bantul dengan skor 3-1.

Annurrahman bersyukur dan bangga karena bisa meraih prestasi lagi di tingkat Provinsi. Kerjasama dan kekompakan team menjadi kunci meraih juara pada lomba beregu ini.

“Pertama, saya sangat bersyukur sekaligus bangga dengan prestasi ini. Kali ini, saya dan team berhasil membawa nama Kulon Progo menjadi juara di tingkat Provinsi. Dengan kerjasama dan kekompakan serta semangat pantang menyerah, kami berhasil mengalahkan semua lawan dan sukses meraih juara pertama,” ungkap Annurrahman.

Lebih lanjut, pada kesempatan ini juga diserahkan piala kejuaraan yang diterima oleh team PGRI Kulon Progo. Rencananya juara 1 Kulon Progo akan kembali maju bertanding ke tingkat Nasional pada waktu dan tempat yang belum di tentukan. (mic/abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

4 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.