Hasil PKKM MTs Darul Ulum Muhammadiyah Galur Lebih Baik

Kulon Progo (MTs DU) – Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) merupakan agenda rutin tahunan yang diselenggarakan untuk mengukur pencapaian kinerja kepala madrasah selama satu tahun terakhir. Dalam hal ini, PKKM di MTs Darul Ulum Muhammadiyah Galur dilaksanakan oleh Tim Penilai Pengawas Madrasah Kabupaten Kulon Progo di Ruang PPDB lantai satu pada Kamis (9/12/2021)

Pelaksanaan PKKM pada tahun ini berjalan lancar diawali dengan sesi pembukaan yang diikuti oleh guru dan pegawai MTs Darul Ulum Muhammadiyah Galur. Pada sesi pembukaan, Pengawas Madrasah, Hj. Kalimah, S. Ag, M.A. menyampaikan rasa bangga dan kagum atas kemajuan pembangunan yang dapat dilihat dari MTs Darul Ulum Muhammadiyah Galur seperti peningkatan jumlah siswa dan penambahan jumlah ruang. “Tujuan PKKM berdasarkan SK Dirjen Pendis Nomor 1111 Tahun 2019 itu ada lima; (1) menghimpun informasi sebagai dasar untuk PKB bagi kepala madrasah,  (2) menjaring informasi sebagai bahan pengambilan keputusan, (3) meningkatkan efektivitas dan efisiensi kinerja kepala madrasah, (4) menjamin objektivitas pembinaan kepala madrasah, dan (5) menyediakan informasi sebagai dasar dalam sistem peningkatan promosi dan karir kepala madrasah,” tandasnya.

Pengawas madrasah menyampaikan apresiasi atas kinerja seluruh guru dan pegawai dalam mempersiapkan PKKM tahun ini. “Hasil PPKM MTs Darul Ulum tahun ini: perfect,” pungkasnya

Kepala Madrasah, Harni Riswanti menyampaikan terima kasihnya kepada pengawas madrasah yang telah memberikan bimbingan melalui PKKM

“Kami sampaikan terima kasih banyak kepada pengawas madrasah yang telah membimbing kami sampai sejauh ini. Kami menganggap PKKM ini sebagai sebuah pembimbingan, tidak hanya penilaian semata. Semoga ke depannya, MTs Darul Ulum menjadi lebih baik lagi,” ujar Harni Riswanti. (apr/abi)

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

5 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.