Hasil PKKM MTsN 1 Kulon Progo “Positif”

 

Kulon Progo (MTsN1KP) – PKKM (Penilaian Kinerja Kepala Madrasah) di MTsN 1 Kulon Progo telah terlaksana. Kegiatan tersebut berjalan lancar. Kepala Madrasah, Drs. H. Legiman, M.Si. menyampaikan hal itu setelah acara tersebut di madrasahnya, Kamis (9/12/2021).

“Kami berharap dengan PKKM ini MTsN 1 Kulon Progo dapat terus maju dan meningkat dari tahun ke tahun atas bimbingan dari pengawas madrasah serta atas kerjasama seluruh warga madrasah,” ujar Legiman.

Pengawas Madrasah, Barokatussolihah, S.Ag. M.S.I. mengapresiasi kinerja MTsN 1 Kulon Progo. “Saya apresiasi yang setinggi-tingginya atas usahanya di tahun ini. Bersamaan  dengan pemenuhan tugas masing-masing, pelaksanaan PAS, penyiapan evidence Zona Integritas, dan menuju madrasah adiwiyata tahun depan, bapak/ibu guru tetap semangat sampai saat ini untuk memenuhi PKKM juga,” tutur Ika.

“Dari hasil wawancara, observasi, dan study dokumen yang telah dilaksanakan, hasil PKKM MTsN 1 Kulon Progo hari ini adalah “positif “ artinya dokumen dapat dibaca dan lengkap,” pungkasnya saat umpan balik. (res/abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.