Jelang Pensiun Kasubbag Moh Mustolih: Jangan Tolak Tugas

Semarang (Kankemenag KP) – Menjadi seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) semestinya tidak menolak tugas yang diberikan oleh atasan. Selagi mampu, maka tugas tersebut mestinya dilaksanakan sesuai kemampuan oleh seorang ASN. Kasubbag Tata Usaha Kankemenag Kulon Progo, Drs. H. Moh. Mustolih menyampaikan hal itu dalam acara Fun Trip di Dusun Sumilir, Semarang, Sabtu (4/12/2021).

“Jangan pernah menolak tugas yang diberikan oleh atasan. Laksanakan sesuai batas kemampuan kita,” ujarnya.

“Jangan pernah ragu dalam melaksanakan tugas. Yakinlah bahwa kita pasti mampu. Yen wani ojo wedi-wedi, yen wedi ojo wani-wani,” imbuh Mustolih.

Setelah mengabdi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) selama 29 tahun, Kasubbag Tata Usaha Kankemenag Kulon Progo, Drs. H. Moh Mustolih akan segera memasuki masa pensiun terhitung mulai tanggal 1 Januari 2022. “Terimakasih atas bimbingan Kepala Kankemenag Kulon Progo dan kerjasama dari semua pegawai dalam melaksanakan tugas selama ini. Mohon maaf segala salah dan khilaf. Semoga silaturahmi tetap terjaga,” pungkas Kasubbag.

Menanggapi hal itu, Kepala Kankemenag Kulon Progo, H.M. Wahib Jamil, S.Ag. M.Pd. mengaku sangat kehilangan. “Kami tentu merasa sangat kehilangan atas purna tugasnya Pak Mustolih. Namun ini aturan yang harus dilalui. Terimakasih atas kinerja dan pengabdiannya selama ini,” ucap Kakan.

“Mohon maaf atas ucapan dan perilaku yang kurang berkenan. Semoga ke depan Kankemenag Kulon Progo semakin maju dan berprestasi lagi. Kulon Progo memang luar biasa,” tegasnya. (abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

2 replies
  1. Zainuri
    Zainuri says:

    Pengabdian yang sungguh luar biasa…akan selalu kami kenang kebaikan Bapak…
    Bapak, adalah Salah satu yang terbaik…🙏

    Balas

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.