Kepala Kankemenag Terima Silaturahmi Siswa MIN 1 Kulon Progo

Kulon Progo (MIN1KP) – Siswa MIN 1 Kulon Progo bersilturrahmi ke Kankemenag Kulon Progo. Silaturrahmi itu dilaksanakan dalam rangka menyerahkan bantuan secara simbolis dana bencana Semeru serta memotivasi siswa MIN 1 Kulon Progo bisa berjabat dan bertemu langsung bersama Kepala Kankemenag. Kegiatan itu dilaksanakan pada Senin (13/12/2021) pagi.

Pada acara itu, Kepala Kankemenag Kulon Progo, H.M. Wahib Jamil, S.Ag. M.Pd. menyampaikan tentang berbagai layanan yang ada di kantornya. Termasuk tata cara mendaftar haji serta proses haji di tanah suci Mekkah. “Layanan yang ada di PTSP seperti layanan haji, pendidikan madrasah, pendidikan agama di sekolah umum, layanan zakat dan wakaf. Semua layanan bebas KKN dan cepat, serta melayani berbagai agama seperti Islam, Katolik, Kristen, Hindu, dan Budha,” paparnya.

“Sebelum pulang, kami doakan semoga menjadi anak yang shalihah, selamat dunia dan akhirat, serta titip salam untuk orangtua,” imbuh Jamil.

“Kami ucapkan terima kasih atas silaturrahminya di Kankemenag Kulon Progo. Terimakasih juga atas partisipasi orang tua siswa, guru, karyawan, dan masyarakat sekitar MIN 1 Kulon Progo terhadap bencana Semeru. Semoga menjadi amal jariyah. Kankemenag akan segera menyampaikan bantuan ini kepada korban Semeru di Lumajang,“ lanjut Kakan.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu guru dan karyawan MIN 1 Kulon Progo, orangtua siswa, dan masyarakat sekitar yang telah ikut andil memberikan bantuan kemanusiaan kepada bencana Erupsi Gunung Semeru di Lumajang Jawa Timur,” pungkasnya.

Kepala MIN 1 Kulon Progo, Kasmad Rifangi, S.Pd.I., M.Pd.I., menyampaikan bahwa Kepala Kankemenag Kulon Progo menyambut penuh keakraban dan suka cita atas silaturrahmi perwakilan dari MIN 1 Kulon Progo. (atk/abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.