Kepala RA IPHI Samigaluh Sabet Juara 1 Tingkat Nasional

Kulon Progo (MIN3KP) – Warga MIN 3 Kulon Progo merasa bangga sekali dengan prestasi Kepala RA IPHI Samigaluh yang menyabet juara 1 kategori Kepala Raudhatul Athfal (RA), perwakilan dari D.I. Yogyakarta, pada acara Grand Final rangkaian acara Hari Guru Nasional 2021 dengan tema “Guru Peduli Cerdaskan Anak Negeri” secara live streaming. Hal tersebut disampaikan Kepala MIN 3 Kulon Progo, R.M. Agus Marchaban di sela-sela menyaksikan Malam Anugerah Hari Guru Nasional 2021, Selasa (30/11/2021) malam.

“Selamat Ibu Bayu Trikrisnawati sudah menjadi yang terbaik. Warga MIN 3 Kulon Progo merasa bangga sekali dengan prestasi Kepala RA IPHI Samigaluh yang berhasil menyabet juara 1 kategori Kepala Raudhatul athfal (RA) perwakilan dari DIY,” ungkapnya.

“RA IPHI Samigaluh yang berdiri Tahun 2018 ini bagian dari MIN 3 Kulon Progo. Karena lulusan RA IPHI Samigaluh langsung masuk Ke MIN 3 Kulon Progo. Empat tahun yang lalu baru mulai berdiri, tetapi sudah berhasil menyabet juara 1 kategori Kepala RA. Ini sungguh luar biasa, perjuangannya tidak mengkhianati hasil. Semoga tambah amanah dan istiqamah,” tambahnya.

Sementara Kepala RA IPHI Samigaluh, Bayu Trikrisnawati mengucapkan syukur dan terimakasih kepada guru-guru yang telah memberikan doa dukungan hingga berhasil mendapatkat juara 1 kategori Kepala RA. “Alhamdulilah, terimakasih kepada Pengawas Madrasah, Drs. H Abdul Hamid Tarwaca, M.SI, Kepala MIN 3 Kulon Progo, R.M. Agus Marchaban, dan rekan-rekan guru yang telah memberikan dukungan serta doa kepada kami. Prestasi ini kami persembahkan untuk RA IPHI Samigaluh,” ungkapnya.

“Pencapain ini bukan sesuatu yang datang tiba-tiba, tetapi butuh perjuangan. Doakan kami pulang sampai rumah dengan selamat bertemu dengan keluarga tercinta,” pungkasnya. (myt/abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.