Lantik Kepala Urusan Tata Usaha Madrasah, Kakan Wahib Jamil: Bangun Team Work

,

Kulon Progo (Kankemenag) – Tantangan dunia pendidikan makin banyak, tambah besar, dan heterogen. Layanan kepada orang tua/wali dan siswa, ekspektasi masyarakat terhadap madrasah, regulasi yang terus berubah, mengajak untuk terus berbenah untuk menjadi lebih baik. Oleh karena itu perlu dibangun team work yang kuat. Kepala Kankemenag Kulon Progo, H.M. Wahib Jamil, S.Ag. M.Pd. menyampaikan hal itu saat melantik dan mengambil sumpah Kepala Urusan Tata Usaha Madrasah di Aula Menoreh kantor setempat, Kamis (2/12/2021) pagi.

“Tantangan dunia pendidikan semakin banyak, tambah besar, dan heterogen. Layanan kepada orang tua/wali dan siswa, ekspektasi masyarakat terhadap madrasah, serta regulasi yang terus berubah mengajak kita untuk terus berbenah agar menjadi lebih baik. Oleh karena itu harus dibangun team work yang kuat,” ujarnya.

“Kita sebagai instansi yang memberikan pelayanan kepada masyarakat secara langsung dituntut untuk selalu meningkatkan kinerja. Sehingga harapannya dengan kinerja yang meningkat akan tercipta pelayanan prima,” lanjut Kakan.

“Mari kita luruskan niat pengabdian ini untuk beribadah kepada Allah. Sehingga Allah akan memberikan pertolongan, dimudahkan segala urusan, diringankan bebannya, serta diberikan jalan keluar yang terbaik. Madrasah dengan segala kelebihannya serta tantangan yang berbeda, namun yakinlah bahwa Allah pasti memberikan jalan dalam kita menjalankan tugas. Untuk itu kita harus semangat dalam berjuang agar membawa manfaat bagi banyak orang,” imbuh Jamil.

“Yang harus diingat bahwa keberhasilan suatu program bisa terjadi dengan kebersamaan. Bersama-sama bekerja dan bekerja sama. Dua hal ini harus disinergikan,” pungkasnya.

Adapun Kepala Urusan Tata Usaha Madrasah yang dilantik dan diambil sumpah adalah:

  1. Jumal dari MTsN 5 Kulon Progo menjadi Kepala Urusan Tata Usaha MTsN 4 Kulon Progo.
  2. Yudhi Santosa, S.Pd. dari Pelaksana pada Seksi Pakis Kankemenag Kulon Progo menjadi Kepala Urusan Tata Usaha MTsN 5 Kulon Progo. (abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

2 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.