MTs Ma’arif Nurul Dholam Laksanakan PKKM 2021

Kulon Progo (MTs Nurul Dholam) – MTs Ma’arif Nurul Dholam  melaksanakan Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) tahun 2021, Jumat (10/12/2021). Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) merupakan kegiatan yang dilakukan setiap tahun, dengan tujuan sebagai tolak ukur kemajuan Madrasah dalam satu tahun terakhir. Bertugas untuk melaksanakan penilaian, yaitu Pengawas Madrasah, Barokatussolihah, S.Ag. M.S.I.

Kepala MTs Ma’arif Nurul Dholam,  Muhammad Imaddudin, S.Pd. dalam sambutanya menyampaikan selamat datang kepada Tim Penilai PKKM 2021. Ia juga mengapresiasi segala macam bentuk bantuan  dari para guru untuk menyukseskan PKKM 2021. “Saya ucapkan terimakasih kepada Pengawas Madrasah, Barokatussolihah, S.Ag., M.S.I. yang sudah berkenan hadir di madrasah kami. Tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan guru yang sudah membantu dalam pengumpulan dokumen untuk memperlancar PKKM 2021,” ujarnya.

Sementara itu Tim Penilai, Barokatussolihah, S.Ag. M.S.I. menyampaikan apresiasinya terhadap semua warga madrasah atas loyalitas dan dedikasi untuk menyukseskan PKKM. “Sangat terlihat progres MTs Ma’arif Nurul Dholam sudah lebih baik dan banyak kemajuan  dari tahun-tahun sebelumnya,” tuturnya. Ia juga berpesan agar prestasi yang sudah dicapai dipertahankan dan ditingkatkan. (ikh/abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

1 reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.