MTsN 3 Kulon Progo Peduli Semeru

Kulon Progo (MTsN3KP) – Musibah yang terjadi di Semeru adalah duka semua orang. Dalam rangka meningkatkan kepedulian terhadap sesama khususnya korban Semeru, guru, karyawan, dan siswa MTsN 3 Kulon Progo mengumpulkan infak terbaik pada Jumat (10/12/2021).

Kepala MTsN 3 Kulon Progo, Munji Jakfar mengucapkan terima kasih kepada guru, karyawan, dan siswa yang telah memberikan sedekah terbaiknya di Jum’at berkah. “Sedekah ini sebagai bentuk kepedulian dan membangun rasa empati siswa kepada sesama yang sedang terkena musibah. Harapannya siswa memiliki rasa peduli dan perhatian terhadap segala sesuatu yang terjadi baik di lingkungan sekitarnya maupun di masyarakat umum,” ungkap Munji.

Selanjutnya sedekah Semeru dari guru, karyawan, dan siswa diserahkan Kepala Madrasah ke Kankemenag Kulon Progo pada Senin (13/12/2021).

Wakahumas, Bekti Pratiwi mengapresiasi kegiatan peduli gempa yang dikoordinasi OSIS MTsN 3 Kulon Progo. Siswa diajak untuk berpartisipasi melalui sedekah Jum’at khusus untuk Semeru. “Sedekah Jum’at sudah diaktifkan kembali sejak PTM terbatas dengan tujuan agar siswa terbiasa menyisihkan sebagian uang saku untuk bersedekah,” ungkap Bekti.(end/abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

7 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.