MTsN 4 Kulon Progo Gelar Syukuran

Kulon Progo (MTsN4KP) – Sebagai ungkapan rasa syukur atas nikmat dan karunia Allah SWT, MTsN 4 Kulon Progo mengadakan acara syukuran setelah mendapatkan kesempatan berlaga di babak final POPDA Kabupaten Kulon Progo tahun 2021. Acara syukuran tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kepala Madrasah kemudian secara simbolis diserahkan kepada Waka Kesiswaan di madrasah setempat, Sabtu (11/12/2021).

Tak hanya itu, tim olah raga sejumlah 52 atlet yang maju dalam POPDA bersama para pendamping dan guru pegawai berbahagia menikmati hidangan beralaskan daun pisang sebagai wujud kebersamaan.

Dalam sambutannya, Kepala Madrasah, Drs. Sukarlan menyampaikan selamat dan rasa bangga terhadap tim yang maju dalam ajang POPDA. “Prestasi tidak terbatas di empat dinding tembok madrasah. Di luar dinding itu, kalian bisa berkreasi dan mengukir prestasi. Selamat untuk para juara yang telah mengharumkan Madsanefour,” ungkapnya.

Waka Kesiswaan, R. Fajar Ismayajati, S.Pd. sekaligus guru pendamping mengungkapkan apresiasi kepada tim maupun semua warga madrasah. “Terimakasih atas dukungan semua pihak. Pengiriman duta MTs dalam lomba bahasa Jawa, akademik, dan Popda tenis meja, Popda taekwondo, Popda voli pasir, serta liga bolavoli SLTP sehingga semua berjalan lancar selamat dan sukses. Semoga Allah SWT memberikan pahala kepada kita semua,” ujarnya. (luk/abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.