MTsN 5 Kulon Progo Gelar Pisah Sambut Kepala Tata Usaha

Kulon Progo (MTsN5KP) – Kepala Tata Usaha MTsN 5 Kulon Progo mengalami perombakan dengan hadirnya Yudhi Santosa, S.Pd. menggantikan Kepala Tata Usaha sebelumnya, Jumal yang dipindahtugaskan ke MTsN 4 Kulon Progo. Kepala MTsN 5 Kulon Progo, Asnah Al Amien, S.Ag., M.S.I. menyampaikan hal itu saat mengisi sambutan pada Pisah Sambut Kepala Tata Usaha MTs Negeri 5 Kulon Progo yang dilaksanakan di RM. Banyu Bening, Nanggulan, Kamis (9/12/2021) pagi.

“Ada tiga hal yang selalu saya ingat dari Pak Jumal selama bekerja bersama di madrasah yang bisa menjadi teladan untuk kita semua. Pertama, meski cukup jauh dari rumah, beliau selalu tepat waktu hadir ke madrasah. Kedua, beliau responsif terhadap permasalahan yang ada di madrasah, sehingga dapat segera terselesaikan dengan baik. Dan ketiga, beliau aktif berpartisipasi baik tenaga, pikiran, hingga finansial, dan tidak mengeluh,” tuturnya.

“Kami ucapkan terima kasih untuk Pak Jumal yang telah mencurahkan segenap tenaga, pikiran, finansial, dan berbagai usaha selama ini untuk membawa kemajuan di MTsN 5 Kulon Progo. Kami minta maaf jika kiranya ada salah dari kami selama ini. Tak lupa kami ucapkan selamat bekerja di tempat yang baru, semoga membawa nama madrasah semakin maju, hebat bermartabat,” imbuh Kamad.

“Kepada Pak Yudhi Santosa, S.Pd. kami ucapkan selamat datang ke MTsN 5 Kulon Progo. Semoga kehadiran Pak Yudhi membawa nama madrasah kita menjadi semakin maju, serta menyukseskan visi dan misi madrasah. Harapan kami, baik Pak Jumal maupun Pak Yudhi dapat bekerja sama saling memberi dan menerima, serta diberikan kelancaran di tempat bekerja yang baru,” pungkas Asnah. (mjp/abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.