Pengawas Madrasah Laksanakan PKKM Pertama di MTsN 2 Kulon Progo

Kulon Progo (MTsN2KP) – Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) tahun 2021 pertama kali dilaksanakan di MTsN 2 Kulon Progo. Penilaian dilakukan oleh Tim Penilai dari Pengawas Madrasah Kabupaten Kulon Progo pada Kamis (2/12/2021).

Kepala Madrasah, Muhammad Muslich Purwanto, menyampaikan terimakasih dan berharap kegiatan ini mampu memberikan hasil yang baik untuk madrasah. “Kami mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Tim PKKM Kabupaten Kulon Progo atas kehadirannya di madrasah ini. Semoga pertemuan ini bisa mempererat tali silaturrahim di antara kita. Kami berharap kegiatan ini nantinya bisa memberikan hasil yang maksimal. Kami juga mohon bimbingan dari Tim PKKM untuk hal-hal yang masih kurang,” ujarnya.

Sementara itu Pengawas Madrasah, Barokatussolihah, S.Ag., M.S.I., menyampaikan bahwa MTsN 2 Kulon Progo mendapatkan jadwal yang pertama untuk dilakukan PKKM.

“Kami memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada MTsN 2 Kulon Progo sebagai madrasah yang siap untuk dinilai pertama kali. Sebenarnya PKKM ini akan dijadwalkan pada Januari mendatang. Akan tetapi karena ada edaran terbaru, maka harus dilaksanakan saat ini. Untuk itu kami mohon maaf dan mengucapkan terimakasih banyak kepada Tim PKKM MTsN 2 Kulon Progo yang selalu siap untuk dinilai,” ujar Ika.

“Semoga MTsN 2 Kulon Progo semakin jaya, semakin maju, dan selalu mampu berkontribusi bagi masyarakat, bangsa dan agama,” pungkasnya. (dan/abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

1 reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.