Perkenalan Kepala Urusan Tata Usaha Baru di MTsN 5 Kulon Progo

Kulon Progo (MTsN5KP) – Usai dilantik menjadi Kepala Urusan Tata Usaha MTsN 5 Kulon Progo pada Kamis (2/12/2021) lalu, Yudhi Santosa, S.Pd. hadir dalam rangka perkenalan. Acara tersebut bersamaan dengan pelaksanaan Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) pada Senin (6/12/2021) bertempat di Laboratorium IPA madrasah setempat.

Yudhi yang sebelumnya bertugas di Seksi Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam (Pakis) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kulon Progo ini mengatakan bahwa dunia madrasah merupakan hal yang baru baginya. Oleh sebab itu, ia berharap bisa banyak belajar dari para guru dan tenaga kependidikan di madrasah. “Dunia madrasah ini bagi saya adalah hal yang baru. Oleh karena itu saya mesti banyak belajar dari bapak ibu guru dan tenaga kependidikan di MTsN 5 Kulon Progo ini,” ucap Yudhi.

Kepala Urusan Tata Usaha baru yang berdomisili di Kapanewon Sentolo ini berharap bisa bekerja sama untuk mencapai visi dan misi madrasah agar menjadi madrasah yang hebat bermartabat serta mandiri berprestasi.

“Saya berharap bisa bekerja sama dengan segenap guru dan tenaga kependidikan di sini. Tentu dengan rasa kekeluargaan dan gotong-royong untuk mencapai visi dan misi madrasah pada khususnya serta untuk Kementerian Agama pada umumnya,” imbuhnya. (mic/abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.