PKKM 2021, Pengawas Ika Bangga Prestasi MTsN 4 Kulon Progo

Kulon Progo (MTsN4KP) – Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) tahun 2021 telah dilaksanakan Rabu (8/12/2021) di unit 1 MTsN 4 Kulon Progo. Adapun yang bertugas melaksanakan penilaian adalahPengawas Madrasah, Barokatussolihah, S.Ag. M. S.I. Diawali dengan seremonial pembukaan, acara PKKM berjalan lancar dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Kepala Madrasah, Drs. Sukarlan menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Penilai PKKM 2021. Ia pun tak lupa mengapresiasi segala macam bentuk dedikasi dari guru dan pegawai untuk menyukseskan pelaksanaan PKKM tahun ini. “Terima kasih atas bimbingan pengawas madrasah dan tentu saja kerja sama teman-teman untuk menyiapkan segala hal,” ujarnya.

Sementara itu Tim Penilai, Barokatussolihah, S.Ag. M.S.I. menyampaikan apresiasinya terhadap semua warga madrasah atas loyalitas dan dedikasi untuk menyukseskan PKKM. Ia mengutarakan hasil monitoring selama satu tahun. “Sangat terlihat progress MTsN 4 Kulon Progo. Madrasah dengan karakter jiwa sosial yang tinggi dan prestasinya pun semakin maju. Saya berharap tidak hanya siswa yang terus maju berprestasi. Harapannya guru pembimbing pun harus maju menjadi guru berprestasi,” pesan Ika.

Barokatussolihah merasa bangga dengan prestasi olahraga, seni, dan juga sastra yang diraih MTsN 4 Kulon Progo. “Menghadapi wacana perubahan kurikulum 2022, kita harus siap. Tidak usah gagap karena kita akan terus belajar dan meng-upgrade keilmuan untuk pelayanan yang terbaik di masa yang akan datang,”ujarnya.

Usai acara seremonial pembukaan PKKM, acara pun berlanjut dengan menyaksikan profil madrasah dan studi dokumen kelengkapan yang menunjukkan kinerja kepala madrasah selaku pimpinan, dalam kurun waktu satu tahun. (siw/abi).

Tetaps ehat dan semangat

#LawanCovid-19

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.