PKKM MTs Ma’arif Wates Lancar

Kulon Progo (MTsMaWa) – Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) merupakan kegiatan yang dilakukan setiap tahun. Kegiatan tersebut sebagai tolok ukur pencapaian kinerja selama satu tahun. Kegiatan PKKM di MTs Ma’arif Wates dilaksanakan pada Senin (13/12/2021). Kegiatan penilaian di dipandu dan dipimpin oleh Pengawas Madrasah, Barokatussholihah, S.Ag., M.Si.

Kegiatan PKKM di MTs Ma’arif Wates diawali dengan acara seremonial pembukaan. Kepala Madrasah, Zukhruf Latif, S.Ag. menyambut kehadiran pengawas madrasah untuk melakukan PKKM. “Saya ucapkan terimakasih kepada Pengawas Madrasah, Barokatussolihah, S.Ag., M.S.I. sudah berkenan hadir di MTs Ma’arif Wates,” ucapnya.

“Saya ucapkan juga kepada rekan-rekan guru dan pegawai MTs Ma’arif Wates yang sudah membantu dalam pengumpulan dokumen untuk memperlancar kegiatan PKKM,” imbuhnya.

Pengawas Madrasah, Barokatussholihah, S.Ag., M.Si. berharap mendapatkan hasil yang lebih baik pada PKKM tersebut. “Kegiatan PKKM ini semoga memperoleh hasil yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Apabila terdapat kekurangan, itu adalah hal yang biasa dan bisa digunakan untuk bahan perbaikan untuk ke depannya,” ujar Ika.

Kemudian dilanjutkan dengan penilaian dan pengecekan kelengkapan dokumen sebagai bukti kinerja kepala madrasah dalam mengomando kegiatan di lembaganya selama satu tahun. PKKM berjalan lancar tanpa kendala. (lut/abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.