PKKM MTs Mafatihul Huda Berjalan Lancar

 

Kulon Progo (MTs Mahuda) – Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) yang dilaksanakan di MTs Mafatihul Huda (MTs Mahuda) pada Selasa (14/12/2021) berjalan dengan lancar. PKKM ini merupakan proses pengumpulan, pengolahan, analisis, dan interpretasi data tentang kualitas kepala madrasah dalam melaksanakan tugasnya. Penilaian ini dilakukan setiap tahun sekali oleh Pengawas Madrasah, Barokatussolihah, S.Ag. M.S.I.

Kegiatan PKKM ini diawali dengan sambutan dari Kepala Madrasah MTs Mahuda, Luluk Junaidi Khoirul Huda, S.Pd.I. sekaligus pemaparan mengenai profil MTs Mafatihul Huda. Kepala Madrasah juga menyampaikan selamat datang dan terimakasih kepada pengawas madrasah. “Selamat datang dan terimakasih saya ucapkan kepada Ibu Barokatussolihah, selaku Pengawas Madrasah yang sudah berkenan hadir di madrasah kami ini. Saya ucapkan terimakasih juga untuk guru beserta karyawan MTs Mafatihul Huda yang sudah membantu dalam pengumpulan dokumen PKKM sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar,” ucapnya.

Pada sesi terakhir, Pengawas Madrasah, Barokatussolihah, S.Ag. M.S.I. menyampaikan terimakasih dan apresiasinya kepada warga MTs Mafatihul Huda atas dedikasinya dalam menyukseskan PKKM pada tahun ini. “Terimakasih atas semuanya. Alhamdulillah Penilaian Kinerja Kepala Madrasah tahunan, tahun 2021 sudah kelar dan cukup. Kita apresiasi kepada guru semuanya,”  ujar Ika.

“Kami berharap, ke depan bisa lebih baik, lebih lengkap, dan bisa lebih bermakna lagi di penilaian yang akan datang. Namun di balik itu tidak ada cacat sedikitpun, sehingga kegiatan penilaian ini sudah terdokumentasi dan terobservasi, bahkan semua indikator sudah memenuhi syarat,” imbuhnya.

Ia juga memberikan saran untuk memberikan nama kantin madrasah dan juga membuat laporan bulanan. Sehingga, kantin madrasah lebih terstruktur lagi. (lin/abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.