PKKM MTsN 6 Kulon Progo Berjalan Lancar

Kulon Progo (MTsN6KP) – Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) menjadi salah satu tolok ukur pencapaian kinerja. Salah satunya kegiatan PKKM di MTsN 6 Kulon Progo. Kegiatan ini dilaksanakan oleh tim penilai dari Pengawas Madrasah Kabupaten Kulon Progo dilaksanakan di Aula MTsN 6 Kulon Progo pada Jum’at (3/12/2021).

Kegiatan PKKM di MTsN 6 Kulon Progo dapat berjalan dengan lancar. Ini merupakan kegiatan PKKM tahunan untuk menilai kinerja kepala madrasah. Dalam kesempatan ini, sebagai Penilai dari Pengawas Madrasah, Barokatussolihah, S.Ag, M.S.I. Sebelum kegiatan PKKM diawali, terlebih dahulu pembukaan acara PKKM yang dihadiri semua guru dan pegawai MTsN 6 Kulon Progo. Selanjutnya dilaksanakan kegiatan PKKM dengan memeriksa semua dokumen administrasi yang telah disiapkan dan dilanjutkan kegiatan wawancara.

Tim Penilai sekaligus Pengawas Madrasah, Barokatussolihah, S.Ag, M.S.I , menyampaikan rasa bangga setiap kali hadir di MTsN 6 Kulon Progo. “Saya sangat bangga dan senang apabila hadir kegiatan acara di MTsN 6 Kulon Progo. Di sini semua warga madrasah memiliki kekompakan dan semangat yang luar biasa. Termasuk dalam kegiatan PKKM hari ini. Guru dan pegawai begitu kompak membantu mempersiapkan segala administrasi demi lancarnya kegiatan PKKM ini,” ungkapnya.

Sementara itu Kepala Madrasah, Zainuri, S.Pd menyampaikan rasa terima kasih atas lancarnya kegiatan PKKM hari ini. “Saya ucapkan terima kasih atas dukungan semua warga madrasah baik guru maupun pegawai MTsN 6 Kulon Progo, sehingga kegiatan PKKM hari ini dapat berjalan lancar dan sukses. Saya juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pengawas Madrasah yang telah memberikan masukan, kritik, dan saran sehingga kita bisa menjadi lebih baik ke depannya,” ucapnya. (nas/abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

1 reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.