Siswa MAN 2 Kulon Progo Juara Essai Sejarah, Kakan Wahib Jamil: Jadi Motivasi

,

Kulon Progo (Kankemenag) – Salah satu siswa MAN 2 Kulon Progo, Mustika Dewi Maghfiroh berhasil meraih Juara 1 Lomba Essai Sejarah. Lomba tersebut digelar oleh Dinas Kebudayaan DIY. Prestasi tersebut dapat menjadi motivasi bagi peserta didik yang lain untuk terus berprestasi. Kepala Kankemenag Kulon Progo, H.M. Wahib Jamil, S.Ag. M.Pd. menyampaikan hal di sela-sela aktivitas di kantornya, Rabu (15/12/2021) pagi.

“Alhamdulillah ananda Mustika Dewi Maghfiroh dari MAN 2 Kulon Progo berhasil meraih Juara 1 Lomba Essai Sejarah tingkat DIY. Lomba ini digelar oleh Dinas Kebudayaan DIY. Prestasi ini tentu sangat membanggakan bagi kita dan menjadi motivasi bagi siswa yang lain untuk terus berprestasi,” ujarnya.

“Prestasi siswa madrasah baik akademik maupun non akademik, tentu sangat kita apresiasi. Karena hal ini akan ikut membawa nama baik madrasah, daerah, dan Kemenag. Tentu kita juga mendorong peserta didik yang lain untuk terus berprestasi,” imbuh Kakan.

“Setiap ada kesempatan untuk mengembangkan diri dan berprestasi tentu harus dimanfaatkan sebaik mungkin. Teruslah maju dan berprestasi anak-anak madrasah. Pandemi bukan halangan bagi kita untuk berprestasi. Madrasah hebat dan bermartabat,” pungkas Jamil. (abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

2 replies
  1. Mustika Dewi Maghfiroh
    Mustika Dewi Maghfiroh says:

    Alhamdulillahhirabbil’alamiin. Terima kasih Bapak Dr. H. Masmin Afif, M. Ag. dan Bapak H. M. Wahib Jamil, S. Ag., M. Pd. atas motivasi dan apresiasinya. Semoga kedepannya semua semakin berprestasi serta sukses dunia akhirat. Aamiin aamiin yaa rabbal’alamiin.

    Balas
  2. Farida Rahmawati
    Farida Rahmawati says:

    Matur nuwun sanget Bp Wahib Jamil atas apresiasi yg diberikan kpd anak2 madrasah.
    Smg apresiasi ini dpt mjd pematik semangat utk terus berkarya dan berprestasi.

    Balas

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.