Terima Kunjungan Kankemenag Gunungkidul, Kasi PHU Saeful Hadi: Semangat Melayani

Kulon Progo (Kankemenag) – Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat harus dilakukan dengan semangat. Pelayanan publik harus selalu meningkat dengan berusaha memberikan pelayanan yang terbaik. Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) Kankemenag Kulon Progo, H. Saeful Hadi, S.Ag. M.Pd.I. menyampaikan hal itu di ruang kerjanya saat menerima kunjungan Seksi PHU Kankemenag Gunungkidul, Selasa (7/12/2021).

“Kita harus selalu bersemangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Pelayanan publik harus selalu kita tingkatkan dengan memebrikan pelayanan yang terbaik. Bagaimanapun situasi dan kondisinya, kita harus memberikan pelayanan semaksimal mungkin,” tuturnya.

“Berbagai fasilitas mulai dari tata letak ruang pendaftaran, ruang arsip, tempat biometri pendaftar haji, bahkan  ketersediaan minum dan beberapa kudapan kecil disediakan untuk memaksimalkan pelayanan kepada msayarakat. Fasilitas ini semua untuk menjamu tamu, masyarakat yang berkunjung di PHU, baik itu yang akan mendaftar, ataupun yang hanya sekedar konsultasi atau mencari informasi, semua kita layanan semaksimal mungkin dengan fasilitas yang kita miliki saat ini,” imbuh Saeful Hadi.

Kedatangan tim PHU Kankemenag Gunungkidul dipimpin oleh Kepala Seksi PHU, Muhammad Tahrir, SE., MM., disertai staf pelaksana. Kunjungan tersebut  selain bertujuan untuk silaturrahmi juga mengamati dan mempelajari  terkait layanan haji di PHU Kankemenag Kulon Progo. “Kehadiran kami di sini selain bersilaturrahmi juga untuk mengamati dan  mempelajari layanan haji di PHU Kankemenag Kulon Progo. Jika nanti setelah kami amati bisa ditiru dan dimodifikasi, mohon untuk diikhlaskan,” ujar Tahrir. (tin/abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.