Tingkatkan Kinerja Kepala Madrasah, Pengawas Lakukan PKKM di Majang

Kulon Progo (MTs Majang) – Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) merupakan kegiatan yang dilaksanakan setiap setahun sekali. Untuk melihat kinerja Kepala MTs Ma’arif Jangkaran, Pengawas Madrasah melakukan Penilaian Kinerja yang dilaksanakan pada Sabtu (4/12/2021) yang lalu.

Kepala MTs Majang, Saifulloh, S.Ag., dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Pengawas Madrasah yang sudah berkenan hadir di MTs Majang dan juga terimakasih kepada Bapak dan Ibu Guru. “Terimakasih dan selamat datang saya ucapkan kepada Barokatussolihah, S.Ag., M.S.I., selaku Pengawas Madrasah yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir di MTs Ma’arif Jangkaran. Tak lupa, saya juga mengucapkan terimakasih kepada guru-guru atas kerjasamanya dalam melancarkan PKKM tahun ini,” ujarnya.

Di sela-sela sambutannya, Kepala Madrasah, Saifulloh, S.Ag. menyampaikan mengenai profil MTs Ma’arif Jangkaran. Ia juga menyampaikan keinginannya untuk mengembangkan bangunan madrasah agar bisa lebih maju lagi.

Sedangkan Barokatussolihah, S.Ag., M.S.I., setelah memberikan penilaian dan wawancara secara mendalam pada berbagai komponen, memberikan evaluasi dan motivasi terhadap madrasah. “Saya mengucapkan terimakasih kepada semuanya atas kesiapan dan segala loyalitas Tim PKKM. Alhamdulillah semuanya sudah berjalan dengan baik dan lancar. Dokumen-dokumen yang sudah kita teliti dan dicek sudah memenuhi syarat. Saya mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kepala Madrasah dan keluarga besar MTs Ma’arif Jangkaran yang sudah siap menyelesaikan PKKM ini,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan bahwa progres pengembangan madrasah begitu luar biasa. Ada kemajuan daripada tahun yang kemarin. “Untuk pengembangan madrasah sekali lagi, progresnya luar biasa. Sinergi kerjasamya dengan masyarakat atau MoU-nya juga sudah memenuhi syarat,” tambahnya. (lin/abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.