Kulon Progo(MAN 2 KP) – Usai materi materi Event Organizer dan Enterpreneurship yang menghadirkan Rona Guines Purnasiwi, dosen muda dari Universitas AMIKOM Yogyakarta, selanjutnya digelar Rapat Pleno penyampaian program tiap organisasi, Jumat (14/1/2022). Dalam agenda Rapat Pleno, masing-masing organisasi menyampaikan program kerja yang akan dilaksanakan satu tahun ke depan.

Farida Rahmawati, Waka Kesiswaan sekaligus pemandu dalam Rapat Pleno menjelaskan, bahwa semua organisasi wajib menyampaikan program satu tahun ke depan untuk kemudian diplotkan waktunya. “Dengan pembagian plot waktu yang tepat diharapkan tidak  terjadi penumpukan program di belakang atau ada bulan yang kosong. Alhamdulillah, program BPH (Badan Pengurus Harian) organisasi MANDAKU semuanya sudah bagus dan tinggal dimatangkan konsepnya sehingga bisa dijalankan dengan kolaborasi antar organisasi,” jelasnya.

Selain itu, Bella Oktavian, salah satu peserta LDK merasa senang bisa mengikuti kegiatan ini. ”Kegiatan ini sangat bermanfaaat, khususnya bagi saya selaku anggota OSIS dapat menambah informasi dan ilmu dalam merancang event saat pandemi, mulai dari cara memublikasi, mencari sponsor hingga pelaksanaannya. Terima kasih kepada madrasah, semoga dapat diadakan kembali agar dapat menambah wawasan dan tetap produktif meskipun sedang pandemic,” harap Bella. Kegiatan LDK hari kedua ditutup dengan penjelasan tentang pembuatan proposal oleh Maristessa Harsal, S.Pd.(yun/ast/dpj)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.