Kulon Progo (Kankemenag KP) – Dalam suatu organisasi proses perpindahan posisi dalam pekerjaan secara horisontal dengan tujuan mengatasi kejenuhan dalam bekerja, dan meningkatkan pengetahuan, serta keahlian maupun kompetensi merupakan hal yang biasa dilakukan. “ Rotasi pegawai  ini merupakan sesuatu hal yang wajar dan harus kita terima sekaligus disyukuri sebagai  bagian dari integritas seorang ASN. Selanjutnya saya berharap agar semua ASN yang telah menerima surat tugas untuk segera beradaptasi dan menyesuaikan diri ditempat tugas  yang baru serta semoga di tempat yang baru nantinya membawa keberkahan ”,ungkap Kasubag H.Saeful Hadi, S.Ag.,M.S.I dalam menyampaikan arahan sambutannya.

Lebih lanjut Saeful Hadi mengungkapkan perpindahan tugas dapat menjadi bagian penyegaran sekaligus untuk meningkatkan kompetensi pegawai. Acara Pembinaan Pegawai  berlangsung di gedung Riptaloka, Rabu siang (26/01/2022) yang dilanjutkan dengan penyerahan SK dan surat tugas yang baru bagi 13 ASN di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten kulon Progo

Ketiga belas orang pegawai tersebut antara lain :

  1. Ahmad Zahrowi, S.P
  2. Ari Sugiyono
  3. Nur Hadisiwanto
  4. Iwan Susilo,S.H
  5. Kadir,S.os.I
  6. Hesti Muryaningsih,S.Pd.I
  7. R.Siti Nurkhasanati
  8. Tubiyatno
  9. Gusjanto
  10. Rusyana
  11. Abdul Wahab Wijaya
  12. Siti Cholifah
  13. Anton Syakura,S.Ag.

Acara berakhir dengan ucapan selamat setelah menerima penyerahan SK dan surat tugas oleh Kasubag Tata Usaha H.Saeful Hadi,S.Ag.,M.S.I.  (dpj).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.