Apel Pagi, Kakan Wahib Jamil: Tetap Waspada Covid-19

Apel Pagi, Kakan Wahib Jamil: Tetap Waspada Covid-19

Kulon Progo (Kankemenag) – Meningkatnya kasus Covid-19 di DIY menjadi perhatian bagi semua pihak. Pasalnya hal tersebut juga sudah sampai di Kulon Progo dengan kasusnya yang terus bertambah. Sehingga ASN Kankemenag Kulon Progo diimbau untuk menjaga kesehatan ditengah pandemi Covid-19 yang melaju cepat dan cuaca yang akhir-akhir ini berubah-ubah. Tidak terkecuali tetap mematuhi protokol kesehatan saat bekerja. Kepala Kankemenag Kulon Progo, H.M. Wahib Jamil, S.Ag. M.Pd. menyampaikan hal itu dalam Apel Pagi yang berlangsung di Aula Menoreh kantor setempat, Senin (14/2/2022).

“Kasus Covid-19 di DIY termasuk di Kulon Progo terus meningkat. Akhir-akhir ini cuaca juga selalu berubah-ubah. Sehingga kepada semua ASN kami mohon untuk tetap waspada dan selalu menjaga kesehatan di tengah pandemi yang hingga saat ini belum berakhir. Mohon protokol kesehatan tetap ditaati untuk mencegah penyebaran virus corona tersebut,” ujarnya.

Apel Pagi, Kakan Wahib Jamil: Tetap Waspada Covid-19

“Pembelajaran tatap muka di madrasah juga agar dievaluasi dengan sebaik-baiknya. Kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan agar dievaluasi skema ulang yang sebaik-baiknya untuk menghindari penyebaran virus ini,” imbuh Kakan.

“Mitigasi Covid-19 ini sangat penting dilakukan untuk pencegahan penularan khususnya di Kabupaten Kulon Progo yang tercinta ini,” lanjutnya.

“Semua ASN Kemenag Kulon Progo diharapkan saling membantu dalam keadaan dan situasi apapun.  Terutama untuk meningkatkan kepedulian terhadap musibah yang dialami saudara-saudara kita.  Selain itu juga untuk selalu meningkatkan kekompakan dalam team work yang solid,” pungkas Jamil. (izl/abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.