Sapa Pagi, Kakan Wahib Jamil: Tingkatkan Kinerja dan Bangun Citra

Sapa Pagi, Kakan Wahib Jamil: Tingkatkan Kinerja dan Bangun Citra

Kulon Progo (Kankemenag) – Tahun anggaran baru harus menjadi momen untuk meningkatkan kinerja. Instansi juga harus senantiasa membangun citra agar penilaian dari internal maupun eksternal juga semakin membaik. Kepala Kankemenag Kulon Progo, H.M. Wahib Jamil, S.Ag. M.Pd. menyampaikan hal itu dalam Sapa Pagi (Sharing Aktivitas Pegawai Kementerian Agama tentang Program, Asa, Gagasan, dan Informasi) yang berlangsung secara daring via Zoom Meeting, Jum’at (4/2/2022).

“Mari kita terus berupaya untuk meningkatkan kinerja dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dengan adanya peningkatan kinerja tersebut diharapkan masyarakat pengguna layanan akan terpuaskan dengan pelayanan yang kita berikan,” ujarnya.

Sapa Pagi, Kakan Wahib Jamil: Tingkatkan Kinerja dan Bangun Citra

“Kita baru saja mendapatkan penghargaan Penilaian IKPA (Indeks Kinerja Pelaksanaan Anggaran) dari KPPN Wates. Kita meraih prestasi nilai IKPA tertinggi pertama untuk PAGU di atas 20 miliar (Satker Pendis), dan peringkat kedua untuk PAGU di bawah 20 miliar (Satker Bimas Islam). Selain itu MTsN 4 Kulon Progo juga meraih peringkat ketiga PAGU di bawah 20 miliar. Ini adalah bukti kinerja kita bersama. Semoga ke depan kita bisa meraih yang lebih baik lagi,” imbuh Kakan.

“Kita juga harus terus membangun citra instansi kita. Ini sebagai upaya agar masyarakat lebih tertarik dan terpuaskan dengan pelayanan kita. Terutama madrasah dalam menghadapi PPDB nanti. Namun demikian berbagai strategi yang kita terapkan harus secara humanis dan tetap menaati regulasi yang ada,” pinta Jamil.

Selain itu Kakan juga mengingatkan berkenaan dengan Pandemi Covid-19 yang belum berakhir. “Madrasah agar terus mengadakan pemantauan dan evaluasi secara berkala terhadap Pembelajaran Tatap Muka (PTM). Terus taati protokol kesehatan agar terbebas dari paparan Covid-19 yang hingga saat ini belum berakhir,” pungkasnya. (abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.