Sosialisasi Peraturan Kepegawaian, Kakan Wahib Jamil: Proaktif Bangun Sinergi dan Komunikasi

Sosialisasi Peraturan Kepegawaian, Kakan Wahib Jamil: Proaktif Bangun Sinergi dan Komunikasi

Kulon Progo (Kankemenag) – Transformasinya Layanan Umat mengamanatkan untuk bekerja sesuai kebutuhan umat, bukan berdasarkan kemauan pemberi layanan. Untuk itu diperlukan semangat untuk proaktif membangun sinergi dan komunikasi dalam memberikan layanan pada yang umat. Kepala Kankemenag Kulon Progo, H.M. Wahib Jamil, S.Ag. M.Pd. menyampaikan hal itu dalam Sosialisasi Peraturan Kepegawaian yang berlangsung di RM. Dapur Semar, Wates, Rabu (16/2/2022) pagi.

“Kita bekerja harus sesuai kebutuhan umat, bukan berdasar kemauan pemberi layanan. Untuk itu kita perlu proaktif membangun sinergi dan komunikasi dalam memberikan layanan kepada umat,” ujarnya.

Sosialisasi Peraturan Kepegawaian, Kakan Wahib Jamil: Proaktif Bangun Sinergi dan Komunikasi

“Kita harus senantiasa mendengar kebutuhan masyarakat. Kita juga perlu meminta masukan kepada masyarakat atas kekurangan untuk perbaikan pelayanan. Hal itu juga diperlukan untuk meningkatkan kinerja dalam semua aspek secara bersama. Kita juga diharapkan selalu responsif terhadap informasi dari masyarakat, bersikap dewasa, dan dengan senang hati,” imbuh Kakan.

“Selain itu kita juga diharapkan membangun citra baik Kemenag. Citra baik dibangun dengan memberikan informasi yang mengedukasi masyarakat. Jadi informasi layanan yang diberikan diharapkan bersifat mendidik untuk membangun image instansi,” pungkas Jamil.

Sosialisasi diikuti oleh Pengawas Madrasah, Pengawas Pendidikan Agama, Kepala dan KTU Madrasah, APRI, Pokjaluh, dan Jabatan Pelaksana pada Kankemenag Kulon Progo. (abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.