Ultah, Kakan Wahib Jamil dapat Kejutan Bupati Sutedjo

Ultah, Kakan Wahib Jamil dapat Kejutan Bupati Sutedjo

Kulon Progo (Kankemenag) – Kepala Kankemenag Kulon Progo, H.M. Wahib Jamil, S.Ag. M.Pd. tengah berulang tahun. Ucapan selamat salah satunya datang dari Bupati, Drs. H. Sutedjo dan Wakil Bupati Fajar Gegana. Bahkan Bupati Sutedjo secara langsung hadir memberikan ucapan selamat di Kankemenag Kulon Progo, Jum’at (4/2/2022) pagi.

“Selamat ulang tahun untuk pak Wahib Jamil. Semoga panjang umur dan sukses selalu. Mudah-mudahan diberikan keberkahan umur dan daoat semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara bersama-sama,” ungkap Bupati.

Ultah, Kakan Wahib Jamil dapat Kejutan Bupati Sutedjo

Kakan Wahib Jamil mengucapkan terima kasih kepada Bupati Sutedjo atas kehadiran dan ucapan selamat ulang tahunnya. “Matur nuwun atas kerawuhan dan doa dari pak Bupati. Semoga doa-doa pak Bupati diijabah Allah SWT,” ujarnya.

“Hadirnya Bupati ke Kankemenag Kulon Progo ini membawa semangat baru bagi kita. Semoga ke depannya kita bisa semakin meningkatkan kinerja. Dengan kinerja yang lebih baik, kita akan terus berupaya untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat,” imbuh Kakan.

Ultah, Kakan Wahib Jamil dapat Kejutan Bupati Sutedjo

“Semoga jalinan kerjasama antara Kankemenag dengan Pemerintah Kabupaten Kulon Progo yang selama ini telah berjalan dengan baik akan dapat terus dipertahankan. Semua ini dilakukan dengan harapan akan membawa manfaat yang sebesar-besarnya utuk masyarakat Kulon Progo,” pungkas Jamil. (abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.