Kulon Progo (DWP) – Menjelang datangnya Hari Raya Idul Fitri 1443H, Dharma Wanita Persatuan Kankemenag Kulon Progo menyalurkan tali asih untuk Pegawai Tidak Tetap (PTT). Bingkisan tali asih tersebut diharapkan dapat berguna dan bermanfaat bagi rekan-rekan PTT. Ketua Dharma Wanita Persatuan Kankemenag Kulon Progo, Atieck Wahib Jamil menyampaikan hal itu di sela-sela acara yang berlangsung di Aula Menoreh kantor setempat, Senin (25/4/2022) siang.

“Bingkisan tali asih ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kami kepada rekan-rekan PTT. Semoga bermanfaat dan berkah bagi semuanya,” ujar Atieck.

Sementara Kasubbag TU Kankemenag Kulon Progo, Saeful Hadi, S.Ag. M.Pd.I. mengapresiasi kegiatan DWP tersebut. “Kami berharap kegiatan tersebut menjadi sarana berbagi dan bersilaturahmi. Bukan dilihat dari seberapa harga atau nilai dari sebuah pemberian, namun mari kita rasakan sebuah ketulusan dalam berbagi,” tuturnya.

Sedang Ketua UPZ, Haris Widiyanto, S.H. berharap kegiatan tersebut bisa rutin dilaksanakan sebagai wujud mempererat silaturahmi dan menjadi nilai positif untuk semua. Acara dihadir Ketua Dharma Wanita Persatuan beserta para Pengurus, Kasubbag TU, dan Ketua UPZ Kankemenag Kulon Progo. (faj/abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

1 reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.