Kulon Progo (Kankemenag) – Dua program unggulan Kankemenag Kulon Progo berhasil lolos seleksi administrasi Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP). Dengan lolosnya seleksi administrasi ini maka Haji Siaga (Haji Sinau Agama) dan Sonjoku (Silaturahmi Obrolan Jejaring Ormas Kulon Progo) berhak maju ke tahap seleksi selanjutnya. Kepala Kankemenag Kulon Progo, H.M. Wahib Jamil, S.Ag. M.Pd. menyampaikan hal itu di sela-sela aktivitasnya, Kamis (28/4/2022) sore.

“Alhamdulillah dua program unggulan kita Haji Siaga dan Sonjoku berhasil lolos seleksi administrasi KIPP. Sehingga keduanya berhak untuk maju ke tahap seleksi selanjutnya,” ujar Kakan.

“Tentu hal ini menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi kita. Namun demikian hal ini juga menjadi sebuah tantangan baru sebagai upaya untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” imbuhnya.

“Selain Haji Siaga dan Sonjoku, salah satu program unggulan MAN 2 Kulon Progo yaitu MAN de MoTEFA JAMAL (Madrasah Aliyah Negeri dengan Modified Teaching Factory melalui penerapan Manajemen Halal) juga berhasil lolos di seleksi administrasi KIPP. Untuk itu mari dukung terus semaksimal mungkin agar bisa kembali lolos ke tahap seleksi selanjutnya,” pungkas Jamil. (abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.