Kulon Progo (DWP) – Menjelang datangnya Hari Raya Idul Fitri 1443H Dharma Wanita Persatuan Kankemenag Kulon Progo menyalurkan santunan untuk Pegawai Tidak Tetap (PTT) bawah atap, penjaga KUA, dan beberapa PTT di satker Madrasah. Acara santunan digelar Kamis (28/4/2022) siang di Aula Menoreh Kantor setempat.

Kepala Kankemenag Kulon Progo, H.M. Wahib Jamil, S.Ag. M.Pd. bersama Ketua DWP, Atieck Wahib Jamil memimpin langsung acara tersebut. Hadir pula Kasubag TU, Saeful Hadi, S.Ag. M.Pd.I., Ketua UPZ, Haris Widiyanto, S.H, dan para pengurus DWP. Dalam kesempatan tersebut Kakan Wahib Jamil berharap agar para PTT dapat ikut memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. “Kita semua adalah bagian dari Kementerian Agama. Hadapi apapun yang terjadi. Terima apapun yang ada pada hari ini dengan ikhlas, tanpa berandai-andai besok kita akan mendapatkan apa. Supaya tidak menjadi beban pikiran. Selalu berusaha memberikan layanan yang terbaik untuk masyarakat, membantu keperluannya, serta memberikan informasi yang dibutuhkan,” ujar Wahib Jamil.

Sementara Ketua DWP, Atieck Wahib Jamil menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas dedikasi para PTT dalam mendukung tugas dan fungsi Kankemenag Kulon Progo serta berharap santunan tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dan berkah untuk keluarga. (faj/abi).
Tetap sehat dan semangat
#LawanCovid-19

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.