Kulon Progo (Kankemenag) – Wujudkan kebersamaan, toleransi, kerukunan, dan saling bantu, Pegawai Kristen dan Katolik siaga menjaga Kankemenag Kulon Progo. Selain menjadi sukarelawan jaga kantor, Pegawai Kristen dan Katolik tersebut juga mengungkapkan selamat Hari Raya Idulfitri kepada pegawai muslim di lingkungan kantor setempat. Kesiapansiagaan pegawai Kristen dan Katolik tersebut dengan sukarela menjaga kantor pada Senin dan Selasa (2 dan 3/5/2022).

Atas partisipasi pegawai Kristen dan Katolik tersebut, Kepala Kankemenag Kulon Progo, H.M. Wahib Jamil, S.Ag. M.Pd. menyampaikan terimakasih. “Saya menyampaikan terima kasih atas support dan kerjasamanya, termasuk ucapan Selamat Hari Raya Idulfitri kepada pegawai muslim dari teman-teman Kristen dan Katolik,” ujarnya.

“Hal ini sebagai wujud adanya kebersamaan, toleransi, kerukunan, dan saling bantu, di antara kita semua sesama keluarga Kankemenag Kulon Progo. Hal ini juga dalam rangka memberikan kesempatan kepada pegawai muslim untuk beribadah dan merayakan Hari Raya Idulfitri,” imbuh Kakan.

“Selain itu, hal ini juga sebagai wujud implementasi transformasi layanan umat. Kankemenag Kulon Progo tetap berupaya memberikan layanan informasi pada masyarakat yang Sehingga Kankemenag Kulon Progo juga menyebar nomor-nomor kontak yang bisa dihubungi juga diperlukan oleh masyarakat melalui berbagai media sosial,” lanjut Jamil.

“Kebersamaan ini juga bermanfaat untuk membangun tali persaudaraan antar umat beragama. Lebih khusus di Kankemenag Kulon Progo ini,” pungkasnya. (abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.