Kulon Progo (Kankemenag) – Transformasi layanan umat yang menjadi program prioritas Kemenag benar-benar dapat diimplementasikan. Sehingga masyarakat merasa puas dengan layanan yang diberikan. Hal itu terlihat dari meningkatnya indeks kepuasan masyarakat dan indeks anti korupsi. Kepala Kankemenag Kulon Progo, H. M. Wahib Jamil, S.Ag. M.Pd. menyampaikan hal itudi sela-sela aktivitas di kantornya, Kamis (12/5/2022) siang.

“Transformasi layanan umat yang menjadi program prioritas Kemenag benar-benar bisa dirasakan oleh masyarakat. Ini terlihat dari hasil survey yang kita lakukan. Hasilnya indeks kepuasan masyarakat dan indeks anti korupsi kita meningkat,” ujarnya.

“Pada catur wulan pertama tahun ini indeks kepuasan masyarakat sebesar 98,5%. Sedang untuk indeks anti korupsi kita meraih 99,25%. Hal ini menunjukkan peningkatan yang sangat membanggakan bagi kita,” imbuh Kakan.

“Sekarang tugas kita adalah terus berusaha meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Pelayanan prima harus benar-benar kita upayakan semaksimal mungkin. Selain itu, kita juga harus terus berusaha untuk menghindari perilaku-perilaku yang tidak baik. kita harus mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat dari hati agar bisa sampai ke hati masyarakat,” pungkas Jamil. (abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.