Kulon Progo (Kankemenag) – Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi di Kankemenag Kulon Progo terus digencarkan. Salah satunya dengan dibentuknya Agen Perubahan. Adanya Agen Perubahan ini diharapkan dapat menjadi teladan dan motor penggerak bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan kerjanya. Kepala Kankemenag Kulon Progo, H.M. Wahib Jamil, S.Ag. M.Pd. menyampaikan hal itu dalam Rakor Agen Perubahan yang berlangsung di Aula Riptaloka kantor setempat, Kamis (12/5/2022) pagi.

“Agen perubahan ini diharapkan bisa menjadi teladan dan motor penggerak bagi ASN yang lain. Sehingga program dan progress dari masing-masing Agen Perubahan diharapkan bisa benar-benar dirasakan oleh semua ASN dan masyarakat luas,” ujarnya.

“Untuk tahun 2022 ini kita berharap ada tambahan Agen Perubahan. Tambahan ini diawali dari Masa Penjaringan dari semua unsur baik KUA, Penyuluh, Madrasah, dan Pimpinan Bawah Atap. Masing-masing Agen dan Calon Agen Perubahan diharapkan dapat membuat program di semua lini yang bisa mendukung peningkatan pelayanan,” imbuh Kakan.

“Selanjutnya semua inovasi peyanan yang diprogramkan harus bisa dirangkum menjadi satu kesatuan. Sehingga program ini secara kolektif menjadi program inovasi unggulan Kankemenag Kulon Progo. Program tersebut bisa menjadi ikon bagi Kankemenag Kulon Progo,” pungkas Jamil. (hrs/abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.