Kulon Progo (Kankemenag) – Wakil Bupati Kulon Progo, Fajar Gegana tengah berulang tahun yang ke-35. Kepala Kankemenag Kulon Progo, H.M. Wahib Jamil, S.Ag. M.Pd. menyampaikan ucapan selamat secara di sela-sela aktivitas di kantornya, Kamis (12/5/2022) pagi.

“Selamat ulang tahun ke-35 kepada Wakil Bupati Kulon Progo, Fajar Gegana. Semoga senantiasa diberikan kesehatan dan keberkahan oleh Allah SWT,” ujarnya.

“Dengan ulang tahun kelahiran ini semoga selalu dikaruniai keluarga yang selalu sakinah, mawadah, warahmah, serta tetap diberikan kesehatan, kekuatan, dan keberkahan dalam menjalankan tugas sebagai Pamomong masyarakat Kulon Progo,” imbuh Kakan.

“Semoga jalinan kerjasama antara Pemerintah Kabupaten dan Kankemenag Kulon Progo yang selama ini terjalin akan terus berjalan dengan baik. Pembangunan Kulon Progo di segala bidang Insya Allah akan terwujud dengan terjalinnya kerjasama, komunikasi, dan sinergi dari semua pihak,” pungkas Jamil.

Terkait jabatan Wakil Bupati yang diembannya sebentar lagi berakhir pada 22 Mei 2022, maka Kakan Wahib Jamil berharap agar Fajar Gegana bisa melanjutkan pengabdiannya kepada masyarakat meskipun lewat jalur yang lain. Semoga ke depannya Kulon Progo selalu mendapatkan pemimpin yang jujur, adil, dan amanah. (abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.