Kulon Progo (Kankemenag) – Bupati dan Wakil Bupati Kulon Progo sisa masa jabatan 2017-2022 telah berakhir masa tugasnya. Kini Kulon Progo dipegang oleh Penjabat Bupati, Drs. Tri Saktiyana, M.Si. yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda DIY. Acara Pisah Sambut digelar di Halaman Pemkab Kulon Progo, Ahad (22/5/2022) siang.

Kepala Kankemenag, H.M. Wahib Jamil, S.Ag. M.Pd. berharap Kulon Progo semakin maju. “Semoga Kulon Progo semakin maju dalam pembangunan di segala bidang. Apalagi dengan adanya Yogyakarta International Airport, maka Kulon Progo akan menjadi pintu gerbang masuknya investor ke DIY. Sehingga wajah DIY akan nampak dari Kulon Progo,” ujarnya.

“Semoga kerjasama antara Kankemenag dengan Pemkab Kulon Progo akan semakin terjalin dengan baik. Kita akan maju bersama untuk membangun Kulon Progo di segala bidang sesuai dengan tupoksinya masing-masing. Untuk itu kita akan terus berlari kencang untuk menjadikan Kulon Progo semakin maju,” imbuh Kakan.

“Sedang untuk Mantan Bupati, Drs. H. Sutedjo dan Mantan Wakil Bupati, Fajar Gegana kami ucapkan terima kasih atas pengabdian selama ini untuk Kulon Progo. Semoga perjuangannya dapat dilanjutkan oleh Penjabat selanjutnya. Semoga akan dapat terus mengabdi di masyarakat, meskipun lewat jalur yang lain,” pungkas Jamil. (abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.