Kulon Progo (MIMAKA) – Kepala Seksi (Kasi) Pendidikan Madrasah (Dikmad) Kankemenag Kulon Progo, Muhamad Dwi Putranto, S.Pd. mengunjungi MI Ma’arif Karangwuni dalam rangka monitoring dan memantau jalannya ASPD pada Senin (23/5/2022).

Tidak hanya Kasi Dikmad Kankemenag, Pengawas Madrasah, Drs. H.R. Imam Aladin Nur, juga turut memantau jalannya ASPD.

Muhamad Dwi Putranto, S.Pd. di sela-sela monitoring dan memantau pelaksanaan ASPD berharap ASPD dapat berjalan dengan lancar. “Semoga siswa MI Ma’arif Karangwuni bisa dilancarkan dan dimudahkan dalam mengerjakan, serta nantinya mendapatkan nilai yang maksimal,” ungkapnya.

Imam Aladin Nur juga menyampaikan hal serupa. “Alhamdulillah MI Ma’arif Karangwuni dapat melaksanakan ASPD. Semoga kerja keras dan doa yang sudah dilakukan dapat membuahkan hasil. Siswa dapat mengerjakan soal ASPD dengan baik dan nantinya Insya Allah mendapat nilai yang baik juga. Semoga siswa kelas VI ini bisa melanjutkan studi ke jenjang selanjutnya sesuai dengan keinginannya,” ujar Imam.

Guru Kelas, Siti Mustaqimah, S.Pd.I. berterimakasih atas monitoring tersebut. “Terimakasih atas doanya. Kami juga berharap seperti itu. Kegiatan ASPD berjalan dengan lancar serta siswa kelas VI ini dimudahkan dan dilancarkan dalam mengerjakan. Semoga nantinya siswa kelas VI ini mendapatkan nilai yang maksimal,” ucapnya. (mit/abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.