Kulon Progo (MIN2KP) – Assesment Standarisasi Pendidikan Daerah (ASPD) hari kedua dilaksanakan dengan lancar. ASPD di MIN 2 Kulon Progo diikuti oleh kelas enam yang berjumlah 20 sisiwa di ruang kelas setempat. Pelaksanaan ASPD di madrasah tersebut juga mendapatkan kunjugan monitoring dari Seksi Pendidikan Madrasah Kankemenag Kulon Progo pada Selasa (24/5/2022).

Salah satu Petugas Monitoring, Eny Kurniawati memberikan dukungan dalam pelaksanaan ASPD kali ini. “Saya memberikan dukungan dan semangat kepada siswa MIN 2 Kulon Progo. Semoga mereka dapat mengerjakan dengan baik dan mendapatkan hasil yang memuaskan. Di samping itu semoga dapat melanjutkan ke SMP/MTs, sesuai yang dicita-citakan,” ungkap Eny.

Kepala Madrasah, Hartati, S.Pd.I. merasa senang karena ASPD di madrasahnya berjalan lancar. “Saya senang semua siswa masuk mengikuti ujian, karena beberapa hari yang lalu ada siswa yang sedang sakit. Semoga siswa dalam mengerjakan di beri kelancaran dan kemudahan. Hasil ASPD tersebut nantinya akan berpengaruh ketika masuk ke jenjang berikutnya. Semoga mereka mendapatkan nilai yang baik dan dapat melanjutkan ke jenjang yang di inginkan dan diharapkan,” tutur Hartati.

“Pada hari kedua juga ada monitoring dari Seksi Pendidikan Madrasah Kankemenag Kulon Progo. Memang setiap pelaksanaan ujian selalu dipantau oleh Kementerian Agama. Kami senang karena ada perhatian, sehingga bila terjadi kekurangan segera teratasi dengan cepat,” paparnya. (dan/abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.