Sosialisasikan Program Madrasah, MTsN 2 Kulon Progo Undang Wali Murid

Kulon Progo (MTsN2KP) – Pelaksanaan pembelajaran tatap muka Tahun Pelajaran 2022/2023 di madrasah sudah berlangsung.secara normal. Namun demikian, tentu belum dapat lepas dari pengalaman pembelajaran ketika pada masa pandemi yang berjalan cukup lama. Oleh karena itu, MTsN 2 Kulon Progo dalam menyelenggarakan pembelajaran tatap muka pada Tahun Pelajaran 2022-2023 ini mengadakan pertemuan dengan seluruh wali murid guna menyampaikan program-program yang akan dilaksanakan. Kegiatan pertemuan dengan para orang tua murid dilaksanakan di madrasah setempat, Sabtu (13/8/2022) pagi.

Kepala Madrasah, Muhammad Muslich Purwanto S.Ag. mengucapkan terima kasih atas kedatangan semua orang tua atau wali siswa dan Komite. “Saya yang dituakan di MTsN 2 Kulon Progo menyampaikan rasa terima kasih kepada para orang tua murid dan para pengurus komite. Dengan pertemuan ini, kita bisa menyambung tali silaturahmi,” tuturnya.

“Ada beberapa program yang dirancang yang nanti akan dilaksanakan. Salah satu programnya yaitu kegiatan ekstrakurikuler. Kegiatan ekstrakurikuler ini dimaksudkan untuk melatih dan mengembangkan bakat siswa, sehingga nanti siswa mampu maju untuk diikutkan pada ajang perlombaan maupun untuk lebih dapat sebagai sarana sosialisasi di masyarakat,” imbuh Muslich.

“Semoga program madrasah ini dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan yang kita harapkan. Mari kita bersama- sama membimbing anak-anak dengan harapan semuanya bisa baik,” pintanya.

Ketua Komite, H. Fahrudin, S.Ag. sangat senang bisa bersilaturahmi bersama di Gedung MTsN 2 Kulon Progo dalam rangka penyampaian program madrasah. “Terjalinnya kerjasama antara orang tua, guru, dan siswa itu sendiri sangatlah penting untuk keberhasilan pendidikan. Untuk itu dengan adanya beberapa kegiatan yang diprogram oleh madrasah ini diharapkan siswa akan menjadi lebih maju,” tuturnya.

Seluruh warga MTsN 2 Kulon Progo sangat bersyukur karena pertemuan dengan para orang tua yang dijembatani oleh pengurus komite dapat berjalan lancar dan seluruh program madrasah dapat disetujui. (tin/abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.