KUA Sentolo Ikuti Pendampingan Penyusunan SKP Berbasis e-Kinerja

Kulon Progo (KUA Sentolo) – Penyuluh Agama Islam KUA Sentolo ikuti kegiatan pendampingan penyusunan SKP berbasis e-kinerja pada Sabtu (13/1/2024) di Safira Garden Kalibawang. Acara diikuti Penyuluh Agama Islam Fungsional dan PPPK wilayah Sentolo, Girimulyo, Kalibawang, Samigaluh, Nanggulan. Acara yang diselenggarakan oleh penyuluh agama Islam Kulon Progo ini diikuti 25 peserta.

Rohman S.Ag selaku ketua Pokjaluh Kulon Progo  mengatakan “Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) adalah beban kerja yang harus dicapai/dipenuhi oleh seluruh pegawai baik PNS maupun PPPK dan merupakan salah satu komponen yang dapat dijadikan indikator keberhasilan suatu organisasi. Keberhasilan dilihat dari hasil evaluasi secara rutin sesuai dengan periode pengumpulan SKP menurut Permenpan RB no 6 tahun 2022. SKP merupakan ekspektasi kinerja yang akan dicapai oleh pegawai setiap tahunnya,” ujarnya

Dalam kesempatan yang sama, Kepala KUA Sentolo, Wildan Isa Anshory,SH.I., MH.I mengucapkan terima kasih kepada penyuluh agama Islam KUA Kalibawang yang telah memfasilitasi terlaksananya kegiatan pendampingan penyusunan SKP ini . Wildan berharap acara tersebut dapat memberikan pemahaman dan internalisasi kebijakan secara baik dan benar.

Pendamping serta pemandu kegiatan penyusunan SKP  Achmad Hanif.S.Ag.’M.Si dan Budi, Riyanto S.Ag, serta Akhiru Nurul Umah,S.Ag.,M.Si. Peserta sangat antusias mengikuti kegiatan penyusunan SKP ini hingga selesai. (cho/dpj)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *