Kepala MTsN 6 Kulon Progo Terima Buku “Warta Penanda Kala”

 

Kulon Progo (MTsN6KP) – Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 6 Kulon Progo, H. Riza Faozi, S. Ag., M.S.I. menerima buku kumpulan berita yang berjudul “Warta Penanda Kala”, Senin (13/5/2024) siang bertempat di ruang kepala madrasah. Buku ini merupakan karya jurnalistik yang mengulas berbagai publikasi kegiatan di MTsN 6 Kulon Progo selama tahun 2019-2021.

Penyerahan ini diberikan langsung oleh penulis buku “Warta Penanda Kala” Drs. Sutanto guru MTsN 3 Bantul yang sebelumnya bertugas di MTsN 6 Kulon Progo. Penyerahan ini sebagai bentuk pengakuan atas peran MTsN 6 Kulon Progo dalam meningkatkan mutu pendidikan dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat yang terdokumentasi melalui publikasi. Buku kumpulan berita tersebut mencakup liputan kegiatan-kegiatan di MTsN 6 Kulon Progo dan memberikan inspirasi bagi lembaga pendidikan lainnya.

Dalam sambutannya, H. Riza Faozi, S.Ag., M.S.I. menyampaikan rasa terima kasihnya atas kumpulan buku yang diberikan. “Kesuksesan MTsN 6 Kulon Progo tidak terlepas adanya publikasi semua kegiatan madrasah yang didukung semua pihak, termasuk guru, staf, siswa, orang tua, dan masyarakat sekitar. Saya juga berkomitmen untuk terus meningkatkan publikasi dan kualitas pendidikan di MTsN 6 Kulon Progo guna mencetak generasi yang unggul dan berkarakter,” papar Riza.

Dalam kesempatan yang sama, wakil madrasah bidang kurikulum, Marwati, S.Pd. juga menyerahkan buku kumpulan pentigraf yang berjudul “Sepenggal Kisah”. “Buku kumpulan pentigraf ini kami persembahkan bukan hanya sebagai dokumentasi, melainkan juga sebagai sumber inspirasi dan pengetahuan bagi semua pihak yang berkepentingan. Kami berharap, setiap lembarannya dapat menjadi pijakan yang kokoh bagi perjalanan masa depan, serta memperkaya wawasan dan pengetahuan kita semua,” ungkap Marwati.

Pemberian dan penyerahan buku kumpulan berita “Warta Penanda Kala” dan kumpulan pentigraf “Sepenggal Kisah” ini diharapkan dapat memotivasi seluruh civitas akademika MTsN 6 Kulon Progo untuk terus berprestasi dan berinovasi dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan. Keberhasilan madrasah ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi madrasah-madrasah lainnya dalam mencapai standar pendidikan yang lebih baik. (nhc/don)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *