Jelang Akreditasi MIN 2 Kulon Progo, Paguyuban Wali Laksanakan Kerjabakti

Kulon Progo (MIN2KP) – Paguyuban wali murid MIN 2 Kulon Progo sudah dibentuk beberapa tahun yang lalu. Mereka selalu aktif dalam memajukan madrasah dan terlibat secara langsung. Misalkan kegiatan kerjabakti di kelas maupun lingkungan madrasah. Mereka bahu membahu untuk kebersihan, keindahan, dan kenyamanan belajar siswa. Hal ini disampaikan Kepala MIN 2 Kulon Progo, Hartati, S.Pd.I. M.Pd. di sela-sela kerjabakti, Jum’at (24/8/2024) siang.

“Alhamdulillah dengan adanya paguyuban ini pengurus lebih mudah dalam menggerakkan wali murid untuk kemajuan MIN 2 Kulon Progo. Penilaian akreditasi salah satunya dengan kelas yang nyaman, lingkungan yang bersih, aman, dan kondusif. Melalui kesepakatan wali murid, mereka melaksanakan kerja bakti di tengah kesibukan pekerjaan. Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh wali murid yang dengan suka rela membantu MIN 2 Kulon Progo. Sehingga lebih tertata rapi dan bersih melalui kerjabakti. Semoga kerapian dan kebersihan MIN 2 Kulon Progo terus dapat dipertahankan,” tutur Hartati.

Salah satu wali siswa MIN 2 Kulon Progo, Salimatul Mukaromah mendukung kegiatan kerjabakti MIN 2 Kulon Progo. “Paguyuban wali murid tambah solid. Selalu kompak untuk mendukung kemajuan MIN 2 Kulon Progo. Semoga setelah kerjabakti, kelas menjadi lebih bersih, lingkungan lebih nyaman, dan anak-anak lebih semangat belajar,” tuturnya. (dan/abi).

#KementerianSemuaAgama

#MakinDigitalMenjangkauUmat

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *