Upaya Tingkatkan Layanan, Kankemenag Kulon Progo Gelar Rakorpim

Kulon Progo (Kankemenag) – Kankemenag Kulon Progo terus berupaya memberikan layanan yang terbaik kepada masyarakat. Bahkan Kankemenag Kulon Progo selalu berupaya untuk meningkatkan mutu layanan agar membawa kepuasan kepada masyarakat yang dilayani. Kepala Kankemenag Kulon Progo, H.M. Wahib Jamil, S.Ag. M.Pd. menyampaikan hal itu usai menggelar Rapat Koordinasi Pimpinan (Rakorpim) di ruang kerjanya, Senin (11/11/2024) pagi.

“Rakor ini kami gelar dalam upaya melakukan evaluasi dan mencari solusi untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik baik masyarakat. Harapannya layanan yang kita berikan dapat memuaskan masyarakat pengguna layanan,” ujarnya.

“Jadi kami minta kepada rekan-rekan pejabat struktural dan seluruh pegawai termasuk KUA dan Madrasah untuk secara berkala melakukan evaluasi terhadap layanan yang kita berikan. Sehingga bagi semua pegawai agar selalu meningkatkan kinerja agar bisa memberikan layanan secara maksimal kepada masyarakat. Kemudian dari kinerja semua pegawai diharapkan terdokumentasikan. Hal itu agar dapat terukur dari kinerja masing-masing pegawai,” imbuh Kakan.

Selain itu Kakan Wahib Jamil meminta kepada segenap jajarannya untuk selalu membangun komunikasi dan sinergi. “Mari bangun komunikasi dan sinergi dengan berbagai pihak terhadap program dan kegiatan yang kita lakukan. Hal ini agar benar-benar bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat secara lebih luas. Mari kita juga saling support, kerjasama, dan saling dukung. Karena kerja kita adalah tim,” pungkas Jamil. (abi).
#KementerianSemuaAgama
#MakinDigitalMenjangkauUmat

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *