Kakan Apresiasi Kinerja Tim ZI Kulon Progo

Kulon Progo(Kankemenag) –  Rapat kordinasi  dan evaluasi dalam rangka pembangunan zona integritas secara intensif “Reboan” dilakukan siang hari ini sebagai upaya evaluasi progres persiapan dqn strategi dalam menghadapi tim penilaian nasional Zona Integritas(ZI) dari Kemenpan RB, Rabu(25/08/2021).

Dalam arahannya kepala kantor H.M.Wahib Jamil,S.Ag.,M.Pd mengatakan sangat mengapresiasi kinerja tim ZI yang tengah mengupayakan dan memperjuangkan untuk kesuksesan dan keberhasilan WBK. Selanjutnya berpesan bahwa sesaat dalam menghadapi penilaian yang tinggal menghitung hari ini kita harus dapat menenangkan hati, menjernihkan dan merilex kan pikiran dengan istilah bahasa Jawa “sumeleh” apa yang tengah kita upayakan secara maksimal semoga mendapatkan hasil yang terbaik serta menjadi bagian dari amal sholeh kita bersama.

Acara berikutnya dilanjutkan dengan dialog interaktif dengan suasana santai kekeluargaan untuk memberikan saran, masukan progam inovasi serta lainnya dan acara dipandu langsung oleh sekretaris pembangunan ZI Sugiyanto melalui virtual zoom meeting dan diikuti oleh anggota tim ZI Kankemenag Kabupaten Kulon Progo. (Dpj)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *