Kepala MIN 3 Kulon Progo Sambut Kunjungan ke RA IPHI Samigaluh

Kulon Progo (MIN3KP) – Amal jariyah yang disumbangkan untuk kepentingan umat, akan dibalas dengan 10 kali lipat. Termasuk untuk membangun RA IPHI Samigaluh atau lembaga pendidikan lainnya. Hal itu disampaikan oleh Kepala MIN 3 Kulon Progo saat memberi sambutan dalam kunjungan IPHI Ngargosari di RA IPHI Samigaluh pada Senin pagi (6/2/2023) di RA setempat.

“Amal jariyah kita disumbangkan untuk kepentingan umat, akan dibalas dengan 10 kali lipat. Termasuk untuk membangun RA IPHI Samigaluh atau lembaga pendidikan lain sesuai dengan Firman Allah SWT Surat Al-An’am : 60,” ungkapnya.

“Selama RA ini masih berdiri dan digunakan belajar bagi para siswa, Insya Allah amal jariyah kita akan terus mengalir.  Semoga ini menjadi salah satu pintu kita menuju surga,” lanjut Marchaban.

Sementara itu ketua IPHI Samigaluh, H. Pujiono menyampaikan terima kasih kepada jama’ah IPHI Ngargosari, yang telah membantu pembangunan maupun penyelenggaraan RA IPHI Samigaluh. “Terima kasih kepada jama’ah IPHI Ngargosari khususnya, yang telah membantu pembangunan maupun penyelenggaraan RA. Ini adalah ladang amal jariyah bagi kita semua,” ucapnya.

Kegiatan tersebut diikuti oleh 30 orang dari IPHI Ngargosasi. Ikut menyambut juga beberapa wali murid RA. (ags/abi).

Tetap sehat dan semangat

#No Korupsi

2 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *