Semangat Tim Badminton MTsN 3 Kulon Progo, Persiapkan PKM Propinsi

Kulon Progo (MTsN3KP) – Pekan Kompetensi Madrasah tingkat propinsi akan dilaksanakan akhir Februari 2024. Tim badminton MTsN 3 Kulon Progo terpilih untuk mewakili Kabupaten. Guna mempersiapkan pertandingan tersebut tim berlatih dengan semangat agar nanti dapat memenangkan pertandingan. Hal ini disampaikan Pendamping, Suharisman, S.Pd. ketika sedang melatih tim di GOR Banyuroto, Kamis (18/1/2024).

“Tim badminton madrasah yang mengikuti PKM tingkat propinsi yaitu Rayduta Tegar kelas IX C dan Lintang Amalina kelas VIII C. Keduanya kemarin Juara 2 ganda campuran tingkat kabupaten,” terang Haris.

Sementara itu, Putri Widi Utami, S.Pd. guru PJOK sekaligus pelatih menjelaskan tentang semangat tim dalam mempersiapkan pertandingan. “Anak-anak sangat antusias berlatih. Bahkan hujanpun mereka tetap berangkat ke GOR untuk latihan. Hasilnya pun sudah lebih baik. Semoga ke depannya semakin baik lagi,” ungkap Putri

“Tim latihan setiap Selasa, Rabu, dan Kamis,” tambahnya.

Selanjutnya Rayduta Tegar, salah satu dari tim mengatakan bahwa untuk mempersiapkan pertandingan ini harus berlatih dengan keras. “Saya harus berlatih keras, agar nanti dapat memenangkan pertandingan,” katanya. (hrs/ami/abi).

Tetap sehat dan semangat

#No Korupsi

2 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *