Upacara Penghormatan Bendera, KUA Galur Jadi Petugas Pembaca Doa

Kulon Progo (KUA Galur) – KUA Galur turut memeriahkan Upacara Bendera Tanggal 17 Juli 2024 yang diadakan Kapanewon Galur pada Rabu, (17/07/2024) yang berlangsung di Kalurahan Nomporejo.

Upacara tersebut dihadiri oleh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN), TNI Polri, Lurah/Pamong, Kepala Sekolah dan Guru di wilayah Kapanewon Galur.

KUA Galur mendapat kehormatan untuk menjadi petugas pembaca doa dalam upacara tersebut. Muhammad Ali, salah satu pegawai KUA Galur, membacakan doa dengan khusyuk dan penuh penghayatan, memohon untuk kelancaran dan kesuksesan dalam mengemban amanah sebagai abdi negara dan pelayan msyarakat, serta mendoakan keselamatan bangsa dan negara. Upacara bendera ini berlangsung dengan khidmat dan lancar, dan diharapkan dapat meningkatkan rasa cinta tanah air dan semangat nasionalisme.

Kepala KUA Galur, H. Afwan Zuhdi, S.Ag, M.A., mengapresiasi partisipasi seluruh jajaran pegawai KUA Galur dalam upacara tersebut. “Ini merupakan bukti komitmen KUA Galur untuk selalu meningkatkan rasa cinta tanah air dan semangat nasionalisme,” tuturnya. Ia juga menyampaikan harapan  untuk menjaga serta memperkuat semangat ASN Kapanewon Galur dalam melayani masyarakat,” pesannya.

Upacara Bendera Tanggal 17 Juli 2024 Kapanewon Galur ini berlangsung dengan khidmat dan penuh semangat. Bertindak selaku inspektur Upacara adalah Plt. Danramil Galur Sujatar. Seluruh peserta upacara mengikuti dengan antusias dan hikmat, menunjukkan rasa cinta tanah air dan komitmen untuk menjaga keutuhan bangsa Indonesia. (rny/dpj)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *