Siti Muslimah MandaKu, Terima Penghargaan Satya Lencana Karya Satya XX Tahun dari Presiden RI

Kulon Progo (MAN 2 KP) – Drs. Siti Muslimah, M.Pd., seorang guru senior di MAN 2 Kulon Progo, menerima Piagam Penghargaan dari Presiden Republik Indonesia serta medali Satya Lencana Karya Satya XX Tahun. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk penghargaan atas kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran, dan kedisiplinan serta telah bekerja terus menerus selama 20 tahun sebagai Aparatus Sipil Negara di dunia pendidikan.

Piagam Penghargaan dan medali diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kulon Progo, dalam rangkaian Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia. Upacara yang berlangsung di halaman Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT) Kantor Kemenag Kulon Progo ini dipimpin oleh Kepala Sub.Bag Tata Usaha Kankemenag Kulon Progo, H. Saeful Hadi, S.Ag., M.Pd.I., yang bertindak sebagai pembina upacara pada Sabtu, (17/08/2024) pagi.

Kepala MAN 2 Kulon Progo, Hartiningsih, S.Pd., M.Pd., turut memberikan pernyataan atas prestasi yang diraih oleh salah satu guru terbaiknya. “Kami sangat bangga dengan pencapaian Ibu Siti Muslimah. “Penghargaan ini merupakan cerminan dari dedikasi dan komitmen beliau terhadap dunia pendidikan. Semoga ini menjadi inspirasi bagi seluruh guru di MAN 2 Kulon Progo untuk terus berinovasi dan berkontribusi dalam mencetak generasi unggul.” tuturnya.

Drs. Siti Muslimah, M.Pd., mengungkapkan rasa syukurnya atas penghargaan yang diterimanya. “Saya merasa sangat terhormat dan bersyukur atas anugerah ini. Ini adalah pengakuan atas kerja keras dan pengabdian selama 20 tahun di dunia pendidikan. Saya berharap bisa terus memberikan yang terbaik untuk para siswa dan turut serta dalam memajukan pendidikan di Indonesia,” ujarnya

Upacara Peringatan HUT ke-79 RI di Kulon Progo ini dihadiri oleh jajaran pegawai Kantor Kemenag dan 31 penerima medali Satya Lencana Karya Satya lainnya. Pemberian penghargaan ini menambah semarak peringatan kemerdekaan dan menjadi momen yang penuh kebanggaan bagi keluarga besar MAN 2 Kulon Progo. (gia/dpj)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *